Polda Sulteng Bersama Korem 132 Tadulako Gelar Apel Kesiapan Vaksinator dan Tracer Covid-19

oleh -
oleh
Apel bersama kesiapan tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19 serentak, Kamis 11 Februari 2021. | Foto: Humas Polda Sulteng

PosRakyat – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah bersama Korem 132/tadulako menggelar apel kesiapan tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19 serentak pada Kamis, 11 Februari 2021.

Baca Juga: Terlibat Kasus Narkoba, Helmy Jalani Sidang Perdana Hari Ini

Kegiatan ini berlangsung di halaman apel Polda Sulteng dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul Rahman Baso,SH dan di hadiri oleh pejabat utama Polda Sulteng dan pejabat utama Korem 132/Tadulako.

Baca Juga: Garda Amanah Poso Cegah Penyebaran Radikalisme dan Terorisme

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng mengatakan, apel yang di laksanakan pada hari ini menjadi bukti komitmen TNI-Polri dalam mendukung program pemerintah dalam melaksanakan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (ppkm) berskala mikro di Indonesia yang telah diterapkan di 7 provinsi yakni Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Bali.

Baca Juga: Matangkan Soliditas dan Perjuangan, Demokrat Sulteng Gelar Rakerda

Ada pun digelarnya pelaksanaan apel kesiapan tenaga vaksinator dan tracer covid-19 ini merupakan rangkaian kegiatan tindak-lanjut Instruksi Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo untuk mempercepat penanganan penyebaran covid-19 yang sudah menjadi bencana nasional.

sehingga Personel Bhabinkamtibmas Polda Sulawesi Tengah yang merupakan ujung tombak Polri di tengah masyarakat bisa menjadi agen pencegahan, pendeteksian dan penanggulangan terhadap covid-19 di desa, kelurahan, RW dan RT.