Peringati HPN, Kapolres Buol Beri Penghargaan Jurnalis iNSultengcom

oleh -
Foto: Ist

PosRakyat – Kapolres Buol Sulawesi Tengah AKBP Dieno Hendro Widodo, S.IK, memberikan penghargaan kepada Jurnalis iNSulteng.com Situr Wijaya.

BACA JUGA: Terlibat Kasus Narkoba, Helmy Jalani Sidang Perdana Hari Ini

Penghargaan diberikan bertepatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari tahun 2021.

Kapolres Buol AKBP Dieno mengatakan, penghargaan diberikan karena Situr telah membantu Polres Buol dalam rangka Kamtibmas melalui informasi positif.

BACA JUGA: Matangkan Soliditas dan Perjuangan, Demokrat Sulteng Gelar Rakerda

“Mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Situr Wijaya (Jurnalis iNSulteng.com),” kata Kapolres, Rabu 10 Februari 2021.

Kapolres mengatakan, penghargaan ini juga atas kerjasama dan partisipasi dalam peliputan informasi positif melalui media online iNSulteng.com.

BACA JUGA: Sinyalemen Mark Up Pengadaan Rapid Test di Dinkes Sulteng, Dokter Jumriani Sebut Sudah Dijelaskan di DPRD

“(Penghargaan) dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Buol,” ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap iNSulteng.com dapat menjadi edukasi terhadap masyarakat dalam menyukseskan program pemerintah di tengah pandemi COVID-19 terutama dalam rangka Prokes.

Sementara itu Situr Wijaya yang juga pimpinan Redaksi iNSulteng, grup Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini.

“Terimakasih atas penghargaan dari bapak Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, kami akan terus bersinergi dengan Polri melalui pemberitaan positif,” ucap Situr.

Tak hanya itu memang diakui Situr selama ini iNSulteng.com aktif membantu Polres Buol dalam rangka memberikan informasi Positif kepada masyarakat Buol.

“Ini motifasi dan semangat kami sebagai Jurnalis untuk selalu memberikan informasi positif dan dapat dipertanggung jawabkan,” tutupnya.

Penghargaan diberikan secara virtual mengingat masih pandemi. ***