Tim YES Smart Kita Keren Pasang 53 Ribu Lembar Stiker untuk 12 Kecamatan

oleh -
TURUN TANGAN- Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar, Agus Ambo Djiwa, yang juga bupati Pasangkayu 2 periode ini ikut memasang stiker Paslon YES Smart dengan turun tangan langsung ke rumah warga di Pasangkayu.

Agus Ambo Djiwa Turun Tangan Pasang Stiker ke Rumah Warga

 

PASANGKAYU,POSRAKYAT.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Agus Ambo Djiwa, melakukan lounching sekaligus pemasangan serentak 53 Ribu lembar Stiker Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  YES Smart (H. Yaumil Ambo Djiwa, SH – Dr. Hj. Herny, S.Sos, M.Si) untuk 12 Kecamatan  dan 59 Desa serta 4 Kelurahan se Kabupaten Pasangkayu, dengan protokol kesehatan COVID-19, Minggu, (25/10/2020)

Turut Hadir dalam kegiatan, Calon Wakil Bupati Pasangkayu Dr. Herny, Tim 5 YES Smart, Tim Koalisi Merdeka YES Smart, 11 Pimpinan Parpol  Koalisi Merdeka (Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, Perindo, PAN, PKS, PPP, PKB, PBB, PKPI dan Gelora Indonesia), dan  Tim Relawan YES Smart serta puluhan media.

Agus mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam pemenangan Paslon YES Smart  (Yaumil – Herny) Nomor Urut 3 pada Pilkada Pasangkayu 2020. Untuk mencapai target 65 persen kemenangan 12 kecamatan sesuai dengan petunjuk Konsultan Politik YES Smart, dan Lembaga Survei Nasional yang kredibilitas dan integritasnya tidak diragukan lagi dan telah memiliki pengalaman dalam Pilpres 2019 (LSI, Charta Politika dan Puspoll Indonesia), Paslon YES Smart harus sudah dikenal masyarakat minimal 85 % dari 95,946 wajib pilih yang telah ditetapkan KPU.

Berdasarkan hasil Lembaga Survei Internal Tim YES Smart Oktober 2020, pilihan terhadap Paslon YES Smart (Yaumil – Herny) berdasarkan Pilihan kecamatan, desa dan kelurahan elektabilitasnya sudah mencapai 46,9%. Kondisi ini akan terus kita tingkatkan dengan melakukan seluruh kegiatan YES Smart se Kabupaten Pasangkayu, hingga masa waktu kampanye tanggal 5 Desember 2020 berakhir.

Lanjut Ketua PDI Perjuangan Sulbar ini, pemasangan Stiker Paslon YES Smart (Yaumil-Herny) dilakukan secara serentak dan masif yang dimulai sejak hari ini, dengan melibatkan seluruh tim pemenangan dan tim kampanye, tim koalisi merdeka serta seluruh  tim relawan dan simpatisan YES Smart yang ada di diseluruh kecamatan, desa,kelurahan hingga tim TPS  se Kabupaten Pasangkayu.

“Dengan pencanangan stiker di seluruh rumah simpatisan masyarakat  pendukung YES Smart (Yaumil-Herny), diharapkan pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang, Paslon YES Smart (Yaumil-Herny) akan menjadi pemenangnya,”ucapnya.

Hasil survei internal tim pemenangan paslon bupati – wakil bupati YES Smart (Yaumil-Herny) mencatat kemenangan mutlak di 11 kecamatan se- Kabupaten Pasangkayu di Pilkada 9 Desember. Meski hampir dipastikan dapat duduk sebagai pemenang, Agus Ambo Djiwa menghimbau kepada semua tim pemenangan, tim koalisi partai dan tim relawan tetap kerja, kerja, kerja dan jangan sampai lengah.

Tim lembaga survei menargetkan bisa menang 65 persen dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang. Hal itu, sesuai dengan survei internal yang dilakukan tim pemenangan di 63 desa/kelurahan dari 12 kecamatan se Kabupaten Pasangkayu.

”Hasil lembaga survei dan juga survei internal tim pemenangan, kami bisa menang 65 persen, jika seluruh tim bekerja sesuai dengan arahan konsultan politik dan juga arahan lembaga survei,” tegas Agus didampingi Cawabub Dr, Herny.

Kemenangan mutlak bagi paslon YES Smart yang didukung 11 parpol yang mempunyai 19 kursi di DPRD Pasangkayu dengan perolehan suara dalam pemilu legeslatif kurang lebih 53 ribu.

“Saya yakin bahwa jika semua partai pengusung, pendukung, tim relawan dan ormas bergerak secara bersamaan dan bergotong royong serta mendukung target yang telah ditentukan, dengan bergerak terjun ke masyarakat untuk terus mendorong menyukseskan Pilkada 9 Desember, dan kita tidak lengah lawan kandidat lain. Kita harus bekerja, bekerja dan bekerja, , Insya Allah Paslon YES Smart (Yaumil-Herny) akan menjadi pemenang,”terangnya.

Dirinya juga menambahkan, target pemenangan yang telah ditentukan 65 persen berasal dari survei mesin partai yang bekerja di lapangan dan kerja tim relawan dari Kabupaten, Kecamatan, Desa/kelurahan, sampai tingkat TPS.

“Terkait dengan tim pemenangan sudah dibentuk mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat TPS.**