Kapolres Hadiri Rapat Tiem Pokja/Sthakolder dalam Rangka Penyusunan Kegiatan Kewaspadaan Dini

oleh -
Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand

Donggala, Posrayat.com – Pada Hari Rabu tanggal 19 Juni 2019  pukul 10:07 Wita bertempat di Gedung Oasis Donggala Jalan Trans Palu Donggala Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Banaw,  Kapolres  Donggala AKBP S Ferdinand Suwarji, S.E menghadiri Giat rapat Tiem Pokja dan Sthakolder dalam Rangka Penyusunan Kegiatan Kewaspadaan Dini Mewujutkan keamanan, ketentraman dan Ketertiban di Wilayah Kabupaten Donggala.

Kewaspadaan Dini di daerah khususnya Donggala, berguna untuk mendorong terciptanya stabilitas keamanan dan terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan di daerah serta mengantisipasi berbagai bentuk ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan, perlu adanya peningkatan kewaspadaan dini pemerintah daerah melalui pendeteksian dan pencegahan dini.

Demikian pertimbangan pertama dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Permendagri) Nomor 2 Tahun 2018 tentang Kewaspadaan Dini di Daerah.

Acara itu di Hadiri Oleh Bupati Donggala, Ketua DPRD Donggala, Kepala Kejaksaan, Donggala, Ketua Pengadilan Donggala, Perwira Penghubung ( Pabung ) Mayor Amrullah, dan Pos AL. Letnan Dua  Deni Ari, Kaban Kesbangpol Kabupaten Donggala.

 Reporter: Tim

loading...