Pererat Hubungan, Kakanwil Kemenkumham Sulteng dan Kepala Imigrasi Palu Kunjungi PWI Sulteng

oleh -
oleh
Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulteng ke kantor PWI Sulteng, Senin (13/11/23). Foto: Ist

PosRakyat – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, melakukan kunjungan ke kantor PWI Sulteng, Senin kemarin.

Hermansyah Siregar merupakan pejabat baru di Sulteng, menggantikan pejabat sebelumnya Budi Argap Situngkir. Penempatan Hermansyah di Sulteng mengacu pada SK Menteri Hukum dan HAM bernomor M.HH-28.KP.03.03 tahun 2023.

Baca Juga: BPJN Sulut Gelar Pertemuan dengan Wartawan dan LSM Bahas Status Jalan, Berikut Penjelasan Kabalai 

Baca Juga: Polisi Berhasil Bubarkan Tawuran Anak Sekolah

Dalam kunjungannya, Hermansyah Hermansyah Siregar didampingi Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divisi Imigrasi, Arief Hazairin Satoto, Plh. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Herlina, dan Kepala Bagian Program dan Humas.

Hermansyah menyampaikan, kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kementerian Hukum dan HAM Sulteng dan insan pers, dalam rangka mendukung informasi yang akurat dan terkini kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap peran penting wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Dia juga mengakui bahwa kerja sama antara Kanwil Kemenkumham Sulteng dan wartawan adalah kunci untuk menciptakan lingkungan informasi yang sehat dan transparan.

Pertemuan tersebut tidak hanya menjadi forum untuk membangun hubungan yang lebih baik, tetapi juga sebagai wadah bagi wartawan untuk menyampaikan pandangan, masukan, dan harapan mereka terkait pelaksanaan tugas jurnalistik di wilayah Sulteng