Rayakan HUT ke 19 Demokrat Sulteng, Ini Pesan Anwar Hafid

oleh -
Pengurus Partai Demokrat Sulteng rayakan HUT ke 19 di Sekretariat Partai Demokrat Sulteng jalan Veteran Kota Palu Rabu (9/9/202 [Foto: Ist]

Palu,Posrakyat.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan tasyakuran Ulang Tahun ke-71 Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Partai Demokrat ke-19, di Sekretariat Partai Demokrat Sulteng jalan Veteran Kota Palu Rabu (9/9/2020).

Perayaan ini dibalut sederhana, berupa pemotongan tumpeng dan doa bersama bagi SBY.

“9 September ini HUT ke-19 Partai Demokrat, sekaligus ulang tahun Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Bapak SBY yang ke-71 tahun. Semoga Pak SBY diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Andi Jumriani Hamka kepada, Rabu (9/9/2020).

Dalam HUT ke-19 Partai Demokrat, Andi Jumriani berharap, Partai Demokrat, khususnya di Sulteng, akan menjadikan momen evaluasi bagi seluruh pengurus agar kedepan menjadi partai yang diperhitungkan, dengan kerja-kerja politik.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Drs H Anwar Hafid, MSi, menegaskan, momen ini juga sebagai salah satu bentuk untuk menunjukan bahwa Partai Demokrat Sulteng masih solid dan ingin berjuang, serta memiliki semangat yang kuat untuk menyongsong agenda-agenda politik kedepan.

“Kita harus tunjukan bahwa Demokrat Sulteng tetap kuat dan solid dengan mengedepankan politik santun bermartabat,” tegasnya.

Anggota Komisi IX DPR-RI juga mengimbau kepada seluruh kader Demokrat untuk tidak berhenti memperjuangkan mimpi dan harapan besar masyarakat Sulteng.

“Kader Demokrat Sulteng harus selalu memperjuangkan harapan serta bisa mewujudkan mimpi besar masyarakat. Insya Allah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan,” tuturnya.

“Selamat ulang tahun Bapak SBY ke 71 dan Partai Demokrat ke 19. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” demikian Anwar Hafid. [Agus M]

loading...