Rayakan HUT ke 19 Demokrat Sulteng, Ini Pesan Anwar Hafid

oleh -
oleh
Pengurus Partai Demokrat Sulteng rayakan HUT ke 19 di Sekretariat Partai Demokrat Sulteng jalan Veteran Kota Palu Rabu (9/9/202 [Foto: Ist]

Palu,Posrakyat.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan tasyakuran Ulang Tahun ke-71 Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Partai Demokrat ke-19, di Sekretariat Partai Demokrat Sulteng jalan Veteran Kota Palu Rabu (9/9/2020).

Perayaan ini dibalut sederhana, berupa pemotongan tumpeng dan doa bersama bagi SBY.

“9 September ini HUT ke-19 Partai Demokrat, sekaligus ulang tahun Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Bapak SBY yang ke-71 tahun. Semoga Pak SBY diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Andi Jumriani Hamka kepada, Rabu (9/9/2020).

Dalam HUT ke-19 Partai Demokrat, Andi Jumriani berharap, Partai Demokrat, khususnya di Sulteng, akan menjadikan momen evaluasi bagi seluruh pengurus agar kedepan menjadi partai yang diperhitungkan, dengan kerja-kerja politik.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Drs H Anwar Hafid, MSi, menegaskan, momen ini juga sebagai salah satu bentuk untuk menunjukan bahwa Partai Demokrat Sulteng masih solid dan ingin berjuang, serta memiliki semangat yang kuat untuk menyongsong agenda-agenda politik kedepan.