Rendy Siap Maju Pilkada Touna 2020, Ini Tanggapan Masyarakat

oleh -
Ir H. Rendy M. Affandy Lamadjido, MM, Politisi PDI Perjuangan. ( Foto : Istimewa)

Touna, Posrakyat.com – Politikus senior PDI Perjuangan tiga periode sebagai Anggota DPR-RI Ir H. Rendy M. Affandy Lamadjido, MM, siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tojo Una-una 2020.

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media pada Minggu 23 Februari 2020. Menurutnya, dia maju tak lain demi memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat.

Rendy mengatakan, saat ini ia sedang menyusun strategi dan melihat peluang apa kehendak rakyat, artinya seberapa besar dukungan masyarakat Touna kepada dirinya.

Sementara, lanjut Rendy, terkait dengan pasangannya kelak, dia menyerahkan sepenuhnya ke partai koalisi nantinya.

“Soal pasangan diserahkan ke partai koalisi itu. Tentu figur yang bisa diterima masyarakat Touna ,” ungkapnya.

Figur tersebut, lanjutnya, bukan hanya diterima, tapi juga tingkat keterpilihannya tinggi.

“Soal peta politiknya, masih melihat peta koalisi calon, Karena saya tahu persis peta dukungan dan karakter pemilih di Touna, strategi pola harus dikuasai betul,” terangnya.

Menurut  H. Rendy  tujuan maju 01 di Pilkada Tojo Una Una bukanlah hanya semata mata mencari kekuasaan.

“saya ingin membangun Touna  berbasis religius moderen dan tempat tujuan wisata termaju di Sulawesi.

Semntara hasil pantauan di lapangan H.Rendy di mata warga merupakan sosok yang dirindukan kehadirannya untuk maju pada pilkada Touna 2020.

“Kami suka dengan sosok H. Rendy karna harapanya ingin mengabdi untuk membangun Touna lebih maju sangat besar,apalagi ia juga sangat paham apa keinginan dan kebutuhan masyarakat Touna,”ucap Arjun warga Ampana.

Ia menambahkan, H. Rendy sudah banyak pengalaman selama duduk menjabat sebagai Anggota DPR-RI selama 3 periode,jelas mempunyai link yang baik dengan pemerintah Pusat, tutupnya. ( Jefry / ZF)