Reses, Ketua DPRD Palu Serahkan Bantuan Kepada Warga

oleh -

PosRakyat – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Mohamad Ikhsan Kalbi melaksanakan kegiatan reses Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Palu Selatan dan Kecamatan Tatanga, masa reses I tahun 2021, Rabu, 3 Maret 2021.

Baca Juga: Terkesan Arogan, Camat Toribulu Tak Mau Layani Wartawan Soal Dugaan Memasukan Excavator untuk PETI

“Ini masa reses catur wulan I tahun 2021 yang kami lakukan di Dapil III Kota Palu lebih tepatnya Kecamatan Palu Selatan – Kecamatan Tatanga,” tutur Ikhsan Kalbi saat membuka kegiatan pertemuan dengan warga.

Baca Juga: Diduga Lakukan Fitnah, Anggota DPRD Kota Palu Dilaporkan ke Polisi

Pada kesempatan tersebut, politisi Partai Gerindra ini membagikan 210 paket bingkisan beras, minyak goreng, dan gula pasir kepada lebih dari 100 Kepala Keluarga (KK).

Baca Juga: Polisi Amankan Uang Palsu Rp 2,8 Juta di Buol 

Acara penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh perwakilan salah seorang warga dari dua kecamatan tersebut di kediaman Ikhsan Kalbi Kelurahan Palupi perumahan Puskud Kota Palu.

“Yang mendapat bantuan terdiri dari 5 RT dari dua kecamatan. Kami menyerahkan bantuan kepada saudara – saudara kita yang betul – betul berhak menerimanya,” ungkapnya.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dilanjutkan oleh sejumlah staf Ketua DPRD Palu yang terjun langsung ke rumah – rumah ketua RT untuk diserahkan kepada warga penerima bantuan dua kecamatan tersebut.***