Warga Tolitoli Ditangkap Polisi Terkait Kepemilikan Sabu

oleh -
Foto : Dok/Posrakyat.com

Tolitoli,Posrakyat.com- Tim opsnal, Satrenarkoba Polres Tolitoli berhasil menangkap pelaku berinisial Ags warga jalan veteran V, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan yang terbukti menyimpan narkoba jenis sabu.

Wakapolres Tolitoli Kompol Abd Haris melalui Kasat Narkoba AKP S Kinsale kepada sejumlah wartawan mengatakan,
kronologis kejadian berawal pada Rabu 26 Februari 2020 lalu sekitar jam 20.00 WITA, anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Tolitoli telah melakukan penangkapan terhadap terduga AGS dikediamannya berdasarkan laporan dari masyarakat. Setelah dilakukan penggeledahan badan ditemukan 1 paket shabu, beserta 1 buah pireks yang masih yang berisi shabu, sedangkan 2 paket shabu ditemukan didalam saku baju perempuan yang digantung didalam kamar.

“Pelaku yang kami ditangkap ini merupakan salah satu karyawan agen BBM di Tolitoli,” jelas AKP Kinsale Jum’at (28/2).

Selain menemukan Sabu, polisi juga menemukan 1 buah bong, serta satu unit timbangan digital. Dari hasil keterangan pelaku, bahwa barang haram tersebut didapatkan dari salah satu pengedar yang saat ini masih dalam penyelidikan dengan siasat buang alamat.

Pelaku akan dijerat pasal 112 ayat 1 undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan pidana penjara 4 tahun dan paling lama 12 tahun.(Satriani/ZF)