Kejari Donggala Bagi Takjil dan Buka Bersama Anak Yatim

oleh -
Tampak Kepala Kejari Donggala Yuyun Wahudi membagikan takjil. Foto: Istimewa

Donggala, Posrakyat.com – Keluarga Besar Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Donggala 27 Mei 2019 sore membagikan takjil di kawasan Anjungan Gonenggati di Kelurahan Kabonga Kecil, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Hal itu bertujuan untuk merajut kebersamaan dengan para pengguna jalan yang melintas di Banawa, Ibukota Kabupaten Donggala.

Tidak canggung saat berbagi, tampak Kepala Kejari Donggala Yuyun Wahudi bersama sang istri Wiwin Yuyun Wahyudi membagikan makanan dan minuman pembuka puasa kepada pengendara yang melintas.

Kepala Kejari Donggala Yuyun Wahudi, menyampaikan kegiatan tersebut sebagai ungkapan rasa syukur pada bulan ramadhan ini kehadiran puhaknya tidak hanya sekedar sebagai penegak hukum saja.

“Namun juga membangun kebersamaan yang diemplementasikan dalam bentuk berbagai takjil,” tandasnya.

Diharapkan di bulan yang penuh berkah ini juga bisa digunakan untuk saling membantu dan berbagi kepada sesama sekaligus mempererat silahturahmi dengan masyarakat.

Tampak Kepala Kejari Donggala Yuyun Wahudi bersama sang istri Wiwin Yuyun Wahyudi saat acara bukber bersama anak yatim. Foto: Istimewa

Selain bagi takjil, keluarga besar Kejari Donggala pada 23 Mei 2019 lalu juga telah mengadakan acara berbuka bersama dengan dan menyantuni anak yatim yang ada di salah satu Panti Asuhan di Donggala, acar dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Donggala, di Kelurahan Gunung Bale, Kecamatan Banawa.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dimulai dengan Tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Drs. Guntur, dan dalam Tausiyahnya menyampaikan tentang pentingnya belajar membaca Al-Qu’ran, mengamalkan dan mentadaruskan Al-Qu’ran.

“Orang-orang yang senantiasa menjaga lidahnya atau lisannya tentang cerita-cerita bohong Hoak, dari ujaran-ujaran kebencian, atau cerita-cerita palsu dan tidak benar,” tutur ustadz Drs. Guntur.

Reporter: Situr Wijaya

 

loading...