Hujan-Hujanan, Kapolsek dan Anggota Bagi Takjil

oleh -
Kapolsek Rio Pakava, IPDA Ismail Bobby SH tampak membagikan takjil ke penguna jalan. Foto: Posrakyat.com

Donggala, Posrakyat.com – Keluarga besar Polsek Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah bagi-bagi takjil di sejumlah ruas jalan. Hujan yang mengguyur tak menyurutkan niat mereka membagikan makanan untuk pengguna jalan di bulan suci Ramadan 1440 H 2019.

Kapolsek Rio Pakava, IPDA Ismail Bobby SH mengatakan, kegiatan itu dimulai pukul 17.00 Wita hingga magrib Rabu 29 Mei 2019.

Kapolsek Rio Pakava, IPDA Ismail Bobby SH membagikan takjil ke pengguna jalan. Foto: Posrakyat.com

Kegiatan dilaksanakan di Jalan poros Desa Polanto Jaya. Tampak Personil Polsek Rio Pakava dan Ibu-ibu Bhayangkari tak canggung-canggung membagikan makanan pengendara motor dan pengendara mobil yang melintas.

“Meski hujan mengguyur tak menyurutkan niat kita berbuat kebagian di bulan suci Ramadan ini,” ujar Kapolsek kepada Posrakyat.com Rabu (29/5/2019).

Hujan hujanan tetap mereka tetap semangat membagikan takjil. Foto: Posrakyat.com

Selain dihadiri oleh Kapolsek, kegiatan tersebut di hadiri Wakapolsek Rio Pakava Ipda Safrun, Danposramil Lalundu Serma Sugiyanto, Para Kanit Polsek Rio Pakava, Anggota Polsek dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Rio Pakava bersama anggota.

Ibu bahayangkari membagikan takjil di rumah ruma. Foto: Posrakyat.com

Ditambahkan Kapolsek, pembagian takjil kepada masyarakat tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian khususnya polsek Rio Pakava kepada masyarakat yang tidak sempat membeli makanan untuk berbuka puasa.

“Tujuan bentuk kepedulian Polsek Rio Pakava dan Polres Donggala kepada pengguna jalan yang berpuasa,” tutup Kapolsek IPDA Ismail Bobby SH.

Keluarga besar Polsek Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah bagi-bagi takjil di sejumlah ruas jalan. Foto: Posrakyat.com

Reporter: Situr Wijaya

loading...