LS-ADI Doa Bersama dan Santuni Keluarga Korban Longsor PETI Desa Buranga

oleh -
Foto : Istimewa

PosRakyat – Pengurus Daerah Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng melaksanakan kegiatan isra mi’raj bersama korban longsor PETI di Desa Buranga beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Diduga Pelantikan Pejabat Eselon Melanggar Edaran Mendagri, Rusdy Mastura: Akan Saya Copot dan Laporkan

Acara yang dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin dusun V desa Burang tidak jauh dari lokasi Tambang itu juga dihadiri dewan penasehat sekaligus pendiri LS-ADI, Habib Mohammad Sadig Alhabsy bersama para tokoh agama yakni habib Ismail Alhabsy, habib Ibrahim Alhabsy, dan habib Idrus al-hadar. Selain itu juga hadir juga wanita Islam Alkhairat (WIA) Kecamatan Ampibabo dan Ketua pengurus daerah LS-ADI Parigi Moutong Idrus.

Baca Juga: Terjaring Operasi Yustisi Prokes, 22 Orang Disanksi Denda di Bahodopi

Tidak hanya perayaan isra mi’raj, kegiatan ini juga disertakan dengan acara doa bersama untuk korban longsor PETI di desa Buranga dan pemberian bantuan kepada keluarga 7 orang korban meninggal pada kejadian di PETI Buranga lalu.

Baca Juga: Kunjungi LDII, Kapolri Bahas Dai Kamtibmas Hingga Moderasi Beragama

Sementara, ketua pengurus daerah Kabupaten Parigi Moutong Idrus mengatakan, terlepas dari pada isra mi’raj ini kami juga turut mendoakan kepada ketujuh Korban meninggal pada kejadian tersebut karena seperti kita ketahui sesama manusia senantiasa haruslah saling mendoakan.

“Jadi selain kegiatan isra mi’raj kami juga memberikan santunan kepada keluarga korban yang meninggal yang berjumlah 7 orang berupa paket sembako yang insya Allah kami berharap dapat meringankan beban keluarga yang di tinggalkan,” kata Idrus.***