Tokoh Masayarkat Kec. Sojol, Kab. Donggala Ajak Tolak Kerusuhan

oleh -
Tokoh Masyarakat Desa Swalempu, Kecamatan, Sojol, Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah atas nama Suardi. Foto: dokpri

Sojol, Posrakyat.com – Tokoh Masyarakat Desa Swalempu, Kecamatan, Sojol, Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah atas nama Suardi, dengan tegas menolak kerusuhan pada tahapan pemungutan suara yang telah selesai dan menjelang pelaksanaan sidang di MK tentang PHPU.

“Mari menjaga persaudaraan, kedamaian dan menolak segala bentuk kerusuhan,” kata Suardi Selasa (11/6/2019).

Untuk diketahui sidang sengketa Pilpres 2019 akan berlangsung di Mahkama Konsitusi (MK) di Jakarta.

“Mari kita percayakan kepada aparat yang berwenang untuk menguji kebenaran sesuai dengan fakta hukum yang bersalah. Proses hukum sedang berjalan, hormati prosesnya dan jangan buat rusuh,” katanya.

Ia secara tegas, mengingatkan dalam bentuk apapun yang bisa mencedarai persatuan dan kesatuan bangsa itu tidak dibenarkan dalam undang-undang.

“Saya imbau saudara – saudara sebangsa dan se tanah air untuk tidak membuat onar selama sidang MK berlangsung dan sesudah sidangnya selesai. Apapaun keputusannya, ayo bersama – sama belajar menghormati apapun bentuk keputusan yang menjadi produk hukum tetap,” katanya.

Ia mengajak,semua masyarakat untuk menjaga NKRI ini. Tolak keras apapun bentuk yang akan menghancurkan NKRI ini. Jaga NKRI dengan penuh kasih kasih dan damai.

Tim

loading...