Bupati Donggala Ucapkan Terimakasih Kepada Polri/TNI yang Beri Rasa Aman Selama Lebaran

oleh -
Bupati Donggala Kasman Lassa dan Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand

Donggala, Posrakyat.com – Bupati Donggala, Sulawesi Tengah Kasman Lassa SH, ucapan terimakasih kepada Polri/TNI yang telah berupaya, bekerja keras dalam melaksanakan tugas pengamanan lebaran idul fitri 1440H. Khususnya di Kabupaten Donggala.

Hal tersebut disampaikan Bupati Donggala Kasman Lassa, kepada Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand saat acara silaturahmi di kediaman Bupati Doggala.

“Saya atas nama pribadi dan juga masyarakat Kabupaten Donggala mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polri dan TNI khususnya Polres Donggala atas upayanya, kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas pengamanan selama lebaran idul fitri dan juga pengamanan lalulintas selama arus mudik dan arus balik lebaran idul fitri,” kata Bupati Selasa (11/6/2019).

Dia mengatakan, merasa terharu melihat Anggota Polri dan TNI masih berdiri di jalanan mengatur lalu-luintas dan bersiaga di Pos pengamanan tidak peduli panas, hujan, debu, untuk sebuah tugas mulia yaitu mengamanankan perayaan idul fitri.

“Mungkin mereka tidak bisa berkumpul lebaran bersama keluarganya di rumah seperti masyarakat pada umunya. Semoga pengabdian rekan rekan Polri dan TNI yang begitu tulus ikhlas mendapat berkah dari Allah,” bupati Donggala.

Reporter: Situr Wijaya

loading...