Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkab Touna Gelar Pasar Murah Bantu Kebutuhan Pangan Warga

oleh -
oleh
Pasar murah yang digelar Pemerintah Kabupaten Tojo Una - Una di Kecamatan Ratolindo tepatnya di Gedung Beringin. [Foto: Ist]

Touna, PosRakyat.com – Pemerintah Kabupaten Tojo Una – Una ( Touna) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Touna menggelar pasar murah. Hal ini sebagai upaya untuk meringankan beban warga di tengah Pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tojo Una – Una, Moh Kusno, ditemui di lokasi pasar murah bersubsidi di Kecamatan Ratolindo tepatnya di Gedung Beringin mengatakan bahwa pasar murah ini merupakan yang kedua kalinya, dimana seblumnya telah dilaksanakan jelang ramadhan dan lebaran ied.

“Kegiatan pasar murah ini ada dua bahan pokok yang kita jual dengan harga subsidi kepada warga masyarakat yakni beras dan gula pasir dimana harga yang kita berikan untuk beras Rp 8000 / Kg dan gula pasir 12.000/kg,” jelas Kadis Perindag belum lama ini.

“Kita lakukan pasar mura ini dengan subsidi harga di bawa untuk meringankan beban sehingga masyarakat bisa membeli beras atau gula pasir di tempat yang sudah di siapkan” ujarnya lagi.