Gugus Tugas Covid 19 Touna Terima Bantuan 420 APD Dari WVI

oleh -
Penyerahan bantuan WVI kepada tim gugus tugas Covid19 di Tojo Una Una

Touna, Posrakyat.com – Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tojo Una Una, Provinsi Sulawesi Tengah kembali menerima bantuan 420 set Alat Pelindung Diri (APD) dari Wahana Visi Indonesia.

APD tersebut diserahkan langsung oleh Manager Wahana Visi Indonesia di Touna,
Andries Kooswinanto dan diterima langsung oleh Bupati Touna, Mohammad Lahay SE, MM selaku Ketua Gugus Tugas Covid19 bertempat di ruang kerja (Rabu, 24 /06/2020).

Dari pantauan media ini, adapun bantuan yang diberikan adalah sejumlah 420 set terdiri dari baju hazmat, nursecap, dan shoe cover. Paket APD tersebut dilengkapi dengan face shield sejumlah 175 bund scoon sejumlah 10 doss.

Dalam penyerahan itu, Andries Kooswinanto menyampaikan paket APD tersebut melengkapi bantuan sebelumnya berupa masker medis yang ditujukan untuk RSUD dan Puskesmas di wilayah dampingan Wahana Visi Indonesia.
“Dalam situasi Pandemi Covid 19 ini, WVI tetap menjalankan program pengembangan masyarakat namun tetap mengedepankan Protokol Covid 19” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tojo Una Una sangat mengapresiasi bantuan tersebut dan berterima kasih atas support Wahana Visi Indonesia selama ini.

 

Penulis : Jefry

loading...