Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Touna Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Tinombala 2020

oleh -
Kapolres Touna, AKBP Rizki Fara Sandhy saat memimpin Apel Pasukan Ops Lilin 2020, Senin 21 Desember 2020. Foto: Jefry

PosRakyat – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tinombala 2020. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Mapolres Touna, Senin 21 Desember 2020.

Apel dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Touna ini diikuti oleh 200 personil gabungan TNI-Polri  dan unsur terkait.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy memimpin apel tersebut dan memeriksa personil  serta kendaraan Sarana Prasarana (Sarpras).

Baca Juga: Kemkes Tetapkan Tarif Rapid Test Antigen-Swab, Ini Penjelasannya

Kapolres Touna, AKBP Riski saat membacakan sambutan Kapolri menyampaikan, bahwa bulan Desember adalah bulan yang tingkat aktifitas masyarakat yang sangat tinggi,  untuk itu di butuhkan kehadiran kita.

Baca Juga: Polisi mempertemukan Warga Gunung Bale dan Ganti sempat Bertikai

“Laksanakan patroli secara bersinergi untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI – Polri Bersama Forkopinda siap mengamankan wilayah Kabupaten Touna,  jelang Natal dan Tahun Baru,” ucap Kapolres.

Baca Juga: Pemda Touna Gelar Upacara Peringatan HUT ke-17 Tahun 2020

“Lakukan patroli diwilayah-wilayah rawan,  sehingga menurunkan niat bagi yang ingin melakukan tindak kejahatan dan mengurangi tindak kriminal di kabupaten Touna, ” pesan Kapolres.

Kapolres juga  berharap agar ditengah masa pandemi Covid-19 ini,  kita selalu mengutamakan protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dalam melaksanakan aktifitas.***