Kapolsek Rio Pakava Pimpin Langsung Kegiatan Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke-73

oleh -
Kapolsek Rio Pakava Ipda Ismail SH kanan saat memimpin kegiatan bakti sosial.

Donggala, Posrakyat.com – Kapolsek Rio Pakava, Kabupaten Donggala Ipda Ismail SH, memimpin kegiatan bakti sosial di Gereja GPID Jemaat Imanuel Lalundu, Desa Minti Makmur dan Pura Lempuyang Sari Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala 21 Juni 2019.

Personil Polsek Rio Pakava melakukan pembersihan Gereja dari lingkungannya hingga bagian dalam termasuk WC dan trotoar pinggir jalan depan Gereja.

Tak hanya itu, sejumlah personil juga membersihkan rumpun menggunakan mesin paras di sekitaran Gereja dan Pura tersebut.

Lebih lagi, Kapolsek, turun tangan memberikan contoh pertama kepada personil melakukan, mengangkat angkong berisikan rumput untuk dibawa ke pinggiran pagar Gereja ditumpahkan dan diratakan.

Kapolsek mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73. Adapun kegiatan salah satunya, pembersihan di area lingkungan Gereja, Masjid, dan pura yang ada di wilayah Rio Pakava.

“Untuk kegiata ini saya langsung memimpin kegiatan bakti sosial dengan. Guna mempermudah langkah mereka yang akan melakukan ibadah. Kalau tempat ibadah bersih dan nyaman ibadah lebih khusuk,” kata Kapolsek Jumat (21/20/2019).

Semua kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Rio Pakava yang digelar di laksanakan itu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -73 dengan tema “Pengabdian Polri Untuk Masyarakat , Bangsa dan  Negara Dalam Wujud Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Selain Personil Polsek Rio Pakava, Personil TNI, Personil Security PT.LTT, Pengurus Gereja dan Jemaat Gereja Imanuel minti makmur, Pengurus Banjar Pura Lempuyeng sari Minti Makmur.

Selain dipimpin langsung oleh Kapolsek Rio Pakava Ipda Ismail, SH juga bersama Danpos Ramil Rio Pakava Serma Sugianto. Kegiatan tersebut berakhir pukul 10.00 wita situasi aman terkendali.

Foto: Posrakyat.com
Saat bakti sosial dilaksanakan dalam memperingati hut Bhayangkara

Reporter: Situr Wijaya

loading...