Kodim 1305 BT Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Dadakitan

oleh -
Komando Distrik Militer (Kodim) 1305 Buol, Tolitoli saat menggelar aksi sosial kepada warga di Dusun Malempa dan Dusun Batu Bota, Desa Dadakitan, Kecamatan Baolan.(Foto : Istimewa)

TOLITOLI ,Posrakyat.Com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga khususnya masyarakat kurang mampu, Komando Distrik Militer (Kodim) 1305 Buol, Tolitoli menggelar aksi sosial kepada warga di Dusun Malempa dan Dusun Batu Bota, Desa Dadakitan, Kecamatan Baolan. Rangkaian tersebut dalam rangka memperingati hari juang TNI AD tahun 2019 dengan mengangkat tema “TNI AD Adalah Kita”.

Dandim 1305 Buol Tolitoli Letkol Inf Gunnarto menjelaskan, kegiatan tersebut selain sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap warga kurang mampu juga mempererat hubungan antara warga dengan
Kodim 1305 Buol Tolitoli.

Menurutnya, pada aksi sosial di Dusun Malempa dan Dusun Batu Bota, Kodim 1305 Buol Tolitoli memberikan 50 paket bantuan sembilan bahan pokok (Sembako).

Pada kesempatan itu, Dandim 1305 Buol Tolitoli Letkol Inf Gunnarto menyampaikan banyak terima kasih kepada warga Dusun Malempa, Desa Dadakitan, yang bersedia dan senang hati menerima kedatangan Kodim 1305 Buol Tolitoli di dusun ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga yang sudah menerima kami dengan senang hati sekaligus menyampaikan permohonan maaf, jika pelaksanaan kegiatan ini tidak bisa berbuat lebih kepada masyarakat,” ungkap Dandim 1305 Buol Tolitoli Letkol Inf Gunnarto dihadapan warga, Minggu (15/12).

Perwira dengan dua melati dipundaknya itu berharap bantuan sembako yang diberikan kepada sejumlah warga, tidak cuma sampai disini namun kedepannya bisa berkelanjutan bukan cuma di dusun malempa akan tetapi ke dusun dusun lain yang ada diseputar wilayah Tolitoli,”tutur Gunnarto.

Selain dihadiri Dandim 1305 Buol Tolitoli kegiatan juga dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 1305 /BT Letda Inf. Syamsul, Pasi Intel Kodim 1305/BT Kapten Armed Ahmad Muliyono, Ketua Persit Cabang KCK Cabang XIX Kodim 1305 /BT Tanty Hartanti Gunnarto serta anggota Kodim 1305 BT, Ibu – Ibu pengurus Persit Cabang KCK XIX Kodim dengan kawalan Patwal Subdenpom XIII/1/2.

(Satriani / Marthen)

loading...