Pleno di PPK Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala, Berjalan Lancar

oleh -
Tokoh agama Drs.Baharudin di Desa Balukang I. (Foto: Istimewa)

Sojol, Posrakyat.com –Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden/Wakil Predisen, DPRD Kabupaten, DPRD, Provinsi, DPR-RI dan DPR RI desa Sojol Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah berjalan jujur, adil (Jurdil) dan transparan.

Hal itu diasampaikan oleh tokoh agama Desa Balikang I, Drs.Baharudin, di Desa Balukang I Selasa (16/5).

Baharudin menyatakan bahwa pihaknya sangat mengaprisiasi dan memberikan ucapan trimakasih kepada pihak terkait Kabupaten Donggala, telah menyelenggarakan rekapitulasi pemilu di Kabupaten Donggala dengan jujur dan adil, transparan dan demokratis.

Baharudin mengajak semua masyarakat untuk bersabar, dan menunggu hasil perhitungan KPU Pusat soal hasil Pilpres tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Tambahanya Rakyakyat jangan terprovokasi untuk gerakan yang merusak Bangsa, apa yang telah diselenggarakan merupakan cerminan pemilihan secara demokratis yang diselenggarakan oleh KPU.

“Sekali lagi saya harapkan untuk kita semua, siapapun yang akan terpilih nanti itu adalah pemilihan demokrasi yang kita selenggarakan bersama,” pungkas Bharudin.

Pemilu jangan diciderai dengan ambisi yang digelorakan sejumlah elit politik untuk melakukan gerakan rakyat yang disebutnya people power, karenanya rakyat tidak perlu terhasut atau terprovokasi atas ajakan people power tersebut. (STW)

loading...