Polsek Balaesang Giat Bakti Sosial Hut Bhayangkara ke-73

oleh -
Kegiatan Bakti Sosial Polsek Balaesang dan TNI

Donggala, Posrakyat.com – Giat Kerja Bakti Personil Polsek Balaesang di pimpin Oleh Wakapolsek Balaesang Iptu Triyono bersama dengan personil Koramil Balaesang, dan aparat pemerintah Kecamatan Balaesang.

Kegiatan berlangsung hari Jumat tanggal 21 Juni 2019 sekitar Jam 08.15 Wita, personil Polsek Balaesang yang di Pimpin oleh Wakapolsek Balaesang Iptu Triyono bersama Dengan personil Koramil Balaesang, dan Aparat Pemerintah Kecamatan Balaesang melaksanakan Kegiatan kerja bakti dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-73.

“Adapun tempat yang dilaksanakannya kegiatan kerja bakti tersebut yaitu 2 rumah ibadah di Kecamatan Balaesang (Mesjid Al Amin Tambu dan Gereja Bethesda Tambu),” kata Wakapolsek Iptu Triyono Jumat (21/6/2019).

Giat bakti sosial tersebut berakhir pada Jam 09.15 Wita, situasi dalam keadaan aman terkendali.

Pelaksanaan Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan salah satu kegiatan personil polsek balaesang dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Yang Ke 73 tahun.

Kegiatan tersebut juga sekaligus untuk memperlihatkan serta menjaga kesolidan, kekompakan, dan kesinergitasan antara TNI, POLRI, Dan Aparat Sipil Negara (Pemerintah Kecamatan Balaesang).

Reporter: Situr Wijaya

loading...