Polsek Rio Pakava Olahraga Bersama, Sambut Hut Bahayangkara ke 73

oleh -
Polsek Rio Pakava Olah Raga Bersama

Donggala, Posrakyat.com – Unsur Tripika, UPTD Se Kecamatan Rio Pakava, seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Rio Pakava dan Bhayangkari Polsek Rio Pakava serta Ibu Persik Lalundu mengikuti olahraga bersama.

Kegiatan itu berlangsung Sabtu tanggal 29 Juni 2019 di mulai sekitar pukul 07.30 Wita bertempat di Halaman Mako Polsek Rio Pakava.

Dalam olahraga bersama ini, tidak hanya dihadiri oleh pimpinan melainkan di hadiri juga staf atau aparat desa dengan berjumlah yang hadir kurang lebih 150 orang.

“Tujuan di laksanakanya olah raga bersama, untuk memperingati Hut Bhayangkara yang ke-73 Tahun,” kata Kapolsek Rio Pakava Ipda Ismail, SH Sabtu (29/9/2019).

Ia mengatakan, olahraga bersama tersebut merupakan program Polri untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat dan unsur Tripika.

“Kegiatan berakhir Pada Pukul 10.00 Wita situasi aman dan terkendali,” katanya.

Kegiatan olahraga bersama mendapatkan dukungan besar dari seluruh unsur terkait dan masyarakat Desa se Rio Pakava kemudian juga mereka mengiginkan agar dalam pelaksanaan olahraga bersama sering di laksanakan agar dapat terjalin sillahturahmi antar instansi

Penulis: Tim

loading...