Wabup Yasin Membuka Dengan Resmi LDN 2019 di Banawa Tengah

oleh -
Wakil Bupati Donggala, Moh Yasin. (Foto :Yusrin Aseggaf)

DONGGALA Posrakyat.com – Desa Limboro, Kecamatan Banawa Tengah menjadi tuan rumah pelaksanaan Liga Desa Nusantara (LDN) 2019, setelah Kecamatan Tanantovea menjadi tempat penyelenggaraan LDN tahun 2018. LDN di Limboro kali ini dibuka oleh wakil Bupati Donggala, Moh Yasin, S.Sos.

Diiringi rintik hujan, dalam sambutan singkatnya, Sabtu sore 13 Juli 2019 mantan pemain PS Sandu Putra Enu, Kecamatan Sindue ini meminta agar para pemain LDN 2019 selalu menjaga sportifitas dan kejujuran dalam bermain bola.

“Sepak bola sarat dengan pesan moral. Pemainnya harus memiliki kecerdasan dan kejujuran. Pesan saya bermainlah secara sportif,” ujar mantan ketua DPRD Donggala ini.

Yasin mengatakan di waktu lampau sepak bola Donggala pernah berjaya dengan sederet pemain yang menasional, namun meredup hingga kini. Ia berharap dengan gelaran LDN bisa mengembalikan kejayaanya sepak bola di Donggala melalui pemain muda berbakat yang dimiliki Kabupaten Donggala.

Pejabat yang dulu aktif di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Katopasa ini juga menekankan agar segenap komponen penyelenggara maupun sporter masing masing tim untuk ikut menjaga kondusifitas selama kompetisi di gelar. Harapan besar pemerintah bahwa kompotisi ini akan melahirkan pemain pemain yg berbakat dan hebat hingga ke kancah nasional.

“Pemerintah Donggala akan memberikan dukungan pada kegiatan ini. Slamat bertanding, berkompetisilah dengan tetap mengedepankan sportifitas dan kesatria,” tutupnya.

Penulis : JR

loading...