Jalin Sinergitas Kemitraan, Polsek Balaesang Ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun

oleh -
Foto: Istimewa

Donggala, Posrakyat.com – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, Kepolisian Sektor Balaesang, Polres Donggala mengadakan Turnamen Olahraga yang di laksanakan di Halaman Mako Polsek Balaesang.

Adapun Turnamen yang di lombakan dalam memeriahkan HUT RI yang Ke 74 Tahun tersebut yaitu Turnamen Volly Ball Putra Putri, Sepak Takraw Putra, dan Bulu tangkis Putra yang di laksanakan di Gedung Serbaguna Desa Tambu. Adapun perlombaan yang saat ini tengah dilaksanakan yaitu Volly Ball Putra Putri dan Sepak Takraw Putra.

Adapun Peserta yang ikut andil dalam turnamen tersebut melibatkan warga dari 21 Desa Wilayah Hukum Polsek Balaesang (Kecamatan Balaesang dan Kecamatan Balaesang Tanjung).

Keahlian dari masing – masing Pemain yang bertanding dan di tambah lagi dengan antusias dan keseruan pendukung menambah semarak dan semangat para peserta turnamen sehingga tampil lebih percaya diri.

Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE melalui Kapolsek Balaesang IPTU Umar mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk Sinergitas Kami sebagai Pelayan dan pengayom Masyarakat serta sebagai bentuk rasa Cinta Tanah Air, Semangat bersaing kita bukanlah untuk saling menjatuhkan, melainkan untuk saling membantu dalam mengasah kemampuan Olahraga yang dimiliki.

“Kami berharap mudah-mudahan Dengan cara seperti ini nantinya dapat lebih meningkatkan sinergitas kemitraan kepada Masyarakat Wilayah Kec. Balaesang dan Balaesang Tanjung serta dapat meningkatkan wawasan kebangsaan dan rasa Nasionalisme,” ujarnya.

Foto: Istimewa

Sumber: Humas Polres Donggala

Editor: S. Wijaya 

loading...