Jelang Natal dan Tahun Baru, Warga Morowali di Ajak Jaga Kamtibmas

oleh -2 views
Tokoh Pemuda Kabupaten Morowali, Asrar. Foto : Ist

Morowali ,Posrakyat.com- Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, warga Kabupaten Morowali diajak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban ( Kamtibmas). ” Demi mewujudkan Kamtimbas yang kondusif, aman, nyaman dan damai,” kata salah satu Tokoh Pemuda Kabupaten Morowali Asrar kepada wartawan di Palu, Kamis (21/11/2019).

Asrar juga mengajak kepada seluruh warga untuk terus membangun tali silaturahim serta saling menghormati dan menghargai diantara umat beragama.

Menurut Asrar bahwa yang paling penting adalah kerja sama semua pihak dalam menjaga Kamtibmas, dan antisipasi segala macam, termasuk teror bom dan lainnya.

“Mari kita jadikan momentum perayaan Natal dan Tahun Baru ini sebagau
satu ajang perbaikan,” ujarnya.

Sebagai warga Morowali, kata Asrar pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh aparat Kepolisian yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat baik itu saat berlangsungnya Pilkada Morowali maupun Pilpres 2019 lalu.

” Semoga kondusifitas keamanan seperti ini tetap terjaga di masyarakat,” harapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut dengam berita-berita yang berbau kebohongan atau hoax. Termasuk didalamnya masuk dan bergabung dengan paham-paham radikalisme yang hanya akan memecah belah bangsa.

“Paham radikalisme dan terorisme harus disingkirkan. Namun untuk memerangi paham semacam itu, butuh kerja sama semua elemen. Terutama masyarakat  harus membantu untuk mencapai keamanan bersama,” pungkasnya.

Penulis: Thio Jum

Editor : Zoel

loading...