Kapolres Mamuju Utara Menyambut Baik Pegiat Media

oleh -35 views
Suasana Keakraban Antara Kapolres Mamuju Utara, AKBP Leo Hamonangan Dan Wartawan. (Foto: Ist)

Pasangkayu, Posrakyat.com –Kapolres Mamuju Utara, AKBP Leo Hamonangan Siagian menerima Kunjungan beberapa pegiat media di kantornya, Rabu (27/11).

Ini merupakan jumpa perdana antara Kapolres Mamuju Utara dan wartawan setelah dilantik belum sebulan yang lalu.

Pertemuan ini cukup sederhana, mantan Kasubdit V Ditremkrimsus Polda Sulbar ini tampak akrab menjamu media seakan tak ada batasan status sosial berupa pangkat dan jabatan.

Dan begitupun sebaliknya. Layaknya gayung bersambut, para kuli tinta juga merasa pertemuan ini ibarat kawan lama bersua kembali.

Pada pertemuan ini, Kapolres Mamuju Utara berharap, kepolisian selalu bersinergi untuk berbagi informasi tentang kemajuan organisasi polri.

Agar tercipta Sitkamtibmas yang kondusif, kapolres berpesan ada persamaan pandang tentang pemberitaan antara Humas Polres Mamuju Utara dan media.

Hal itu dimaksudkan, agar seluruh elemen masyarakat menyerap informasi yang kredibel soal kerja-kerja polri, sehingga lebih dicintai dan didamba oleh rakyat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom.

AKBP Leo H Siagian juga mengucapkan terimakasih kepada wartawan karena bersedia meluangkan waktu bersilaturrahmi dan bertukar fikiran.

Kapolres sangat mengapresiasi kerja-kerja pers sebagai corong informasi publik utamanya di wilayah polres Mamuju Utara.

Iapun berharap, kemitraan antara polri dan wartawan tetap terjalin baik agar tugas-tugas kepolisian semakin ringan.

Selain itu, dalam waktu dekat, ia berencana mengundang seluruh insan pers di daerah ini untuk audiensi sambil perkenalan.

Di akhir pertemuan, para wartawan juga menyampaikan kesan khususnya kapolres selaku pimpinan, yang dinilai cukup bersahaja dan simpel.

Sumber : Humas Polres Mamuju Utara

Editor : Arham Bustaman

loading...