Laka Maut di Tolitoli, Seorang Guru SD Tewas dilindas Truk BBM

oleh -
Ket Foto Inilah korban bernama Irma yang tewas di TKP usai bertabrakan dengan truk bermuatan solar di KM 16 Desa Tende Kecamtan Galang.Kamis (30/11/2017).Foto: Moh. Sabran

Toli – toli, POSRakyat.com-Kecelakaan maut yang terjadi di Kilometer 16 Desa Tende Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli pada Kamis 30 Nopember 2017 sekira pukul 12.15 wita menyebabkan seorang pengendara bernama Irma warga Desa Ginunggung Kecamatan Galang tewas ditempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Tolitoli Iptu Amran SH melalui Kanit Laka Ipda Dickry Sutardjo mengatakan, kronologis kejadian berawal saat seorang pengendara kendaraan bermotor roda delapan yang dikemudikan oleh Cristof Macpal warga KM 2 Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, dari arah selatan Kota Tolitoli menuju arah utara ke Kabupaten Buol, tiba-tiba datang seorang pengendara bermotor bernama Irma warga Desa Ginunggung Kecamatan Galang yang menggunakan motor Mio warna hitam dengan nomor Polisi DN 2160 DR, dari arah utara Kabupaten Buol yang akan menuju ke arah kota Tolitoli dengan langsung bertabrakan dengan kendaraan bermuatan Solar 16 ton BBM jenis solar bernomor Polisi W 9286 US sehingga korban terlindas dan terseret sejauh 11 meter dan kaki kiri korban terpisah sejauh 25 meter.

“Korban bernama Irma langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai terjadinya tabrakan maut, sementara sang sopir langsung diamankan oleh anggota Polsek Galang yang selanjutnya dibawa ke Satlantas Polres Tolitoli,”tukas Ipda Dickry Sutardjo Kamis (30/11/2017).

Menurut mantan kanit Binmas Polsek Baolan itu, korban bernama Irma sempat tergelatak di pinggir jalan dan ditutupi daun pisang, namun tak berselang lama korban yang sudah tewas langsung dibungkus terpal dan di bawa oleh sejumlah warga ke rumah salah satu warga yang berada di depan TKP .

Setelah menunggu selama 20 menit akhirnya jenazah langsung dibawah menuju ke RSU Mokopido untuk dilakukan visum. Sementara kendaraan yang saling bertabrakan kini diamankan di Satlantas Polres Tolitoli.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh media ini di TKP diketahui korban merupakan salah seorang Guru ASN yang mengabdikan diri di SDN Dungingis, dimana sebelum kejadian korban pulang usai menghadiri pengajian.(Sabran)

loading...