Tokoh Agama Kecamatan Bansel, Kabupaten Donggala Tolak Gerakan Kedaulatan Rakyat

oleh -

Tokoh Agama Kecamatan Bansel, Kabupaten Donggala Tolak Gerakan Poeple Powe

Banawa Selatan, Posrakyat.com – Tokoh Agama Desa Watatu, Kecamatan Watatu Selatan, Kabupaten Donggala, Jamuddin, mengajak masyarakat menolak gerakan people power dan gerakan kedautan rakyat.

Dia meminta semua pihak menunggu hasil resmi penghitungan suara Pemilu 2019.

“Saya mengajak masyarakat¬† di Desa saya dan sekitarnya untuk menolak melakukan gerakan massa secara massif, terstruktur, dan sistematis yang inkonstitusional atau people power,” kata Jamuddin Jumat (18/5/2019).

Dia mengajak semua elemen masyarakat tetap tenang. Dia juga berterima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu yang telah bekerja secara profesional di Kabupaten Donggala.

“Saya berterima kasih kepada seluruh para pihak yang telah mengawal pemilu Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman, lancar, dan damai. Juga terima kasih kepada semua pihak yang telah dengan sabar menunggu hasil real count KPU pada 22 Mei mendatang,” tegasnya.

Dia berharap persatuan Indonesia tetap dijaga. Dia berdoa agar Tuhan selalu menjaga Indonesia dari segala bentuk ancaman yang merongrong NKRI.

“Semoga Allah melindungi bangsa kita semua dari segala ancaman dan hambatan yang ingin memecah-belah NKRI yang kita cintai ini,” harapnya. (STW)

loading...