Polsek Basidondo Ajak Lansia Olahraga Bersama

oleh -26 views
Terlihat lansia sedang antusias mengikuti olahraga bersama jajaran Polsek Basidondo Jumat (29/11).[Foto : Humas Polsek Basidondo]

Tolitoli, Posrakyat.com –Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, Polisi yang bertugas di Mapolsek Basidondo Polres Tolitoli, mengajak para lanjut usia untuk berolahraga secara bersama-sama dimana kegiatan tersebut digelar di mako Polsek setempat.

Olahraga bersama yang dipimpin langsung Kapolsek Basidondo itu diikuti sejumlah lansia dari Desa Kayulompa bertujuan mengajak masyarakat khususnya para lansia agar tetap bugar meski umur mereka sudah berusia lanjut.

” Olahraga bersama ini sangat penting dimana dalam olahraga ini banyak sekali manfaat yang didapatkan,” ujar Kapolsek Basidondo kepada Pos Rakyat Jumat (29/11).

Selain melibatkan Lansia menurut Yunus, pihaknya juga mengundang aparat desa serta pemerintah kecamatan Basidondo yang mana olahraga yang dilaksanakan rutin digelar setiap jumat.

Saya sangat bangga dengan antusias mereka untuk bersama-sama berolahraga dengan kami, dan ini salah satu ajang untuk membangun silaturahmi,”tandasnya. (Satriani)

loading...