Tokoh Muda Parimo Imbau Masyarakat Jaga Keamanan Melalui Koordinasi Kamtibmas 

oleh -
Tokoh pemuda Kabupaten Parigi Mautong (Parimo), Andi Riswan.

Parimo, PosRakyat.com – Tokoh pemuda Kabupaten Parigi Mautong (Parimo) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga suasana keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Andi Riswan tokoh pemuda Parimo meminta kepada semua pihak baik itu di wilayah Kabupaten Parimo begitu juga di kabupaten lain yang ada di Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan aparat hukum. Dengan koordinasi dan komunikasi tersebut, suasana kamtibmas dapat terjaga dengan baik.

”Harus ada komunikasi dan koordinasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, sehingga Kamtibmas di daerah masing-masing selalu kondusif,” tuturnya kepada wartawan Minggu (22/12/2019).

Andi Riswan juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga hubungan antarumat beragama. Perbedaan hendaknya tidak menyebabkan masyarakat tercerai berai, namun harus menyatukan antara yang satu dengan lainnya.

”Di sini pentingnya terus menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, sehingga antara umat beragama yang satu dan lainnya tetap harmonis. Dengan demikian, kita harapkan kedepan seluruh wilayah di Kabupaten Parigi Mautong selalu aman dan damai,” terangnya.

Andi Riswan mengatakan, selama ini hubungan antar umat beragama di Parimo telah terjalin dengan baik. Dan diharapkan hal ini terus terjaga dan terpelihara.

”Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga keharmonisan antarumat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik di Kabupaten Parimo,” pungkasnya. (*Thio)

loading...